Tentang JokiSosmed

Sebelumnya saya seseorang yang mendalami digital marketing lebih dari 10 tahun dan cukup banyak memakan asam garam pahit kejamnya dunia maya. Saya memulai belajar digital marketing secara otodidak karena dulu tidak ada kursus ataupun wadah untuk belajar dalam bidang ini.

Jokisosmed saya dirikan atas dasar keresahan saat ini dalam ranah digital marketing khususnya di Indonesia. Demi memberikan edukasi tentang digital marketing dengan gaya penyampaian yang mudah untuk dimengerti.

Banyaknya informasi tentang edukasi digital marketing saat ini membuat saya cukup resah dengan sajian informasi/materi yang beredar dan justru malah membuat bidang ini seakan tidak bernilai khususnya dalam bidang pekerjaan perusahaan di Indonesia.

Jujur saja, saya bukan seorang master atau pakar dalam bidang ini. Karena saya yakin diatas gunung masih ada langit dan tidak ada yang namanya pakar dalam bidang ini. Semua terus belajar dan mengikuti perkembangan.

Tapi saat ini banyak sekali informasi/konten/edukasi tentang digital marketing ini malah salah kaprah. Bukan berarti informasi yang diberikan salah tapi percayalah semua ada aturan mainnya, ada dasarnya, dan ada strukturnya.

Dengan saya dirikannya jokisosmed ini saya sangat berharap dapat membantu semua kalangan yang ingin belajar digital marketing, baik itu edukasi umum ataupun profesional agar mendapatkan informasi baru yang berguna untuk menambah ilmu ataupun wawasan dan tentu saja ini G R A T I S.

Jujur saja domain dan hosting Jokisosmed ini menganggur dan tidak saya pakai, ya daripada tidak terpakai ada baiknya saya gunakan untuk berbagi dan menjadi porfolio saya juga.

FOKUS JOKISOSMED

Selayaknya sebuah perusahaan berdiri, jokisosmed juga harus memiliki tujuan yang jelas agar tidak melebar dan tentunya memiliki arah yang jelas. Berikut ini tujuan dari jokisosmed

Ada Pertanyaan?

Silahkan hubungi saya langsung dengan klik tombol dibawah ini.